Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » Giornata 27 : Inter Ditahan Cesena 1-1

Inter Milan yang pertengahan pekan lalu kalah dari Wolfburg kini kembali gagal meraih angka maksimal ketika menjamu klub papan bawah, Cesena dalam lanjutan Serie A Italia pekan ini, Inter hanya mampu meraih satu angka.

Dengan hasil tersebut,Inter masih tertahan di posisi 7 klasemen Serie A dengan 37 point. Semakin jauh dari zona Chamions League .

Jalan nya pertandingan
Babak I
Inter yang turun dengan skuad rotasi karena kelelahan pasca ditumbangkan  Wolfsburg 3-1 di Liga Europa mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan.Salah satu peluang yang diadapat oleh D'ambrosio dan Kuzmanovic di sepuluh menit pertama belum membuahkan hasil.
Di menit 24, Xherdan Shaqiri sudah minta diganti karena mengalami cedera. Mateo Kovacic pun masuk menggantikannya.
petaka datang  pada menit 30, Umpan Carlos Carbonero disambut Gregoire Defrel, yang sebelumnya sudah berlari kencang sebelum melakukan tendangan lob di atas Handanovic untuk melesakkan bola ke gawang. 1-0 Inter dalam posisi tertinggal.
Usaha tim tuan rumah mengejar ketertinggalan terganjal oleh inefektivitas permainan mereka sendiri. Alhasil, hingga turun minum, Inter berada dalam ancaman kekalahan.

Babak II
diawal babak ke 2, Inter melakukan start bagus . Striker muda Inter Mauro Icardi memberikan umpan kepada Rodrigo Palacio untuk dituntaskan dengan tendangannya guna menyamakan kedudukan di menit 48.
Setelahnya, gawang Inter kembali dalam ancaman. Defrel kembali memberikan tekanan, tapi Handanovic bisa sigap mengamankan gawangnya.
pemaon pinjaman Inter dari Arsenal ,Lukas Podolski nyaris mencetak gol perdananya  lewat tendangan keras jarak jauhnya. namun sayangnya Bola hanya mengenai mistar.
dodo kembali menambah daftar pemain Inter yang cidera,setelah diganjal pemain tamu. kedua tim saling melancarkan  serangan, namun hingga akhir laga, skor tetap 1-1.

Susunan Pemain:
Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Andreolli, Dodò (Santon 61); Guarin, Medel, Kuzmanovic (Podolski 46); Shaqiri (Kovacic 24); Palacio, Icardi

Cesena: Leali; Perico, Capelli, Krajnc, Magnusson; Giorgi, Mudingayi (Cascione 80), De Feudis (Pulzetti 74); Carbonero; Defrel, Djuric (Rodriguez 80)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya