Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » Mancini Tidak Berani Lihat Pinalti Icardi

Inter yang bertandang ke Naples dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tuan rumah Napoli. Hasil seri ini merugikan Inter yang sedang berjuang merebut tiket liga Champions musim depan. Roberto Mancini yang diwawancarai SkySport sesusai laga meyebut tim nya secara keseluruhan tampil baik.

Icardi yang menjadi penyelamat Inter dianggap terlalu sombong ketika mengeksekusi Pinalti ala Panenka.Mancini merespon nya "Icardi terlalu sombong? Ini adalah salah satu kekuatannya, itu tidak mengganggu saya sama sekali. Dalam karir saya, saya tidak pernah berusaha untuk chip penalti dan saya bahkan tidak melihat nya secara langsung, aku melihatnya sekarang pada monitor. Anda harus mengharapkan peluang berbahaya beberapa saat Anda bermain melawan penyerang hebat seperti yang kami lakukan hari ini, masalahnya adalah bahwa kita kehilangan bola terlalu mudah dan mereka mengharapkan itu. Kami tertinggal 2-0. Mereka mencetak dua gol yang besar dan kami tidak memperhatikan, itu sepak bola. Ketika kita  kebobolan gol, kita bahkan bisa memenangi pertandingan seperti ini. Kami kekurangan beberapa hal untuk meningkatkan serangan, ini adalah salah satu kelebihan mereka. Dan pada akhirnya kita harus terus berusaha untuk gol ketiga yang menentukan ".

Apakah penilaian anda tentang Shaqiri malam ini?
"Aku menyukai semua orang, kecuali ketika kita memberikan kepemilikan terlalu mudah. Hal ini berguna untuk hanya mempertahankan, karena cepat atau lambat mereka akan mencetak gol. Setidaknya kami bermain sepak bola malam ini. Apakah lebih baik untuk memainkan Shaqiri sebagai winger atau penyerang menyerang? Saya melihat semua hal positif yang para pemain lakukan selama sesi pelatihan minggu. Di babak pertama,  setidaknya memainkan  delapan atau sembilan peluang kunci di sisi-sisi, dan ini adalah apa yang kita inginkan. Dia juga memiliki kesempatan mencetak gol. Tapi kami bermain melawan Napoli, bukan tim kecil. Hal yang besar tentang sepak bola adalah bahwa setiap orang dapat melihatnya seperti yang mereka inginkan ".

Apakah Hernanes mengubah permainan tim?
"Kita bisa  menyamakan kedudukan melalui Icardi setelah 2-1 gol Palacio. Dan kemudian melalui D'Ambrosio. Kami harus memperbaiki dalam tahap defensif, itu sudah pasti. Kita perlu terus bekerja keras ".

Apa kesalahan yang tidak boleh diulang melawan Wolfsburg?
"Sebagai tim mereka sangat mirip dengan Napoli: mereka berbagi bola dengan baik dan mereka memiliki empat pemain menyerang yang bagus. Mudah-mudahan kita akan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tapi itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit ".

Apakah Santon kuat dalam pertahanan?
"Dia mengalami kesulitan di babak pertama karena ia meninggalkan terlalu banyak ruang untuk Mertens dan saya bahkan dianggap mengambil dia pergi. Kemudian di babak kedua ia bermain jauh lebih baik di sayap kiri dan karena permainan dikembangkan ia lakukan dengan sangat baik ".

Guarin sedikit kurang mengesankan?
"Dia kehilangan dua atau tiga bola dengan berlebihan, tapi aku menyukainya. Aku tidak mencintainya, aku mencintai jenis lain dari ... (tertawa). Aku mencintai wanita. Tapi Guarin adalah pemain yang kita butuhkan ".

Sumber: FcInterNews.it
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Admin

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya