Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » Fokus : Inter Akan "Sibuk" Di Bursa Transfer Musim Panas

Jendela transfer musim panas masih beberapa bulan lagi, tapi Inter sudah punya rencana untuk bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri tertarik banyak pemain dari sektor penyerang sampai ke posisi kiper. Setelah hasil mengecewakan ditahan imbang 1-1 oleh Parma, Roberto Mancini mengatakan bahwa akan ada revolusi di klub. Mancini ingin membangun sebuah tim yang dapat menantang untuk Scudetto musim depan. La Gazzetta Dello Sport mencoba memprediksi siapa saa yang akan diburu Inter musim panas nanti dan siapa yang akan bertahan di Inter serta keluar dari Giuseppe Meazza.Namu, gerak Inter di bursa transfer akan sangat bergantung pada hasil akhir Inter di kalsifika nanti. Jika Inter tidak lolos ke Eropa, maka mereka tidak akan mendapatkan sanksi dari UEFA, yang telah menerapkan Financial Fair  bagi klub di seluruh Eropa. 

Top Player
Mancini sangat tahu bahwa membeli pemain top akan sangat sulit bagi Inter ,terlebih jika inter gagal lolos ke eropa. Sehingga mendatangkan 3-4 pemain muda potensial  tampaknya lebih mungkin. Mancini berharap untuk menyertakan pemain primavera Inter, seperti Camara, Dimarco, Baldini, Gyamfi, Yao dan Zé Turbo, kesempatan di tim utama. Sebagian besar dari mereka mungkin akan dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman bermain. Kemudian, Nerazzurri akan berjudi pada prospek pemain muda. Salah satu nama terpanas di pasar yang telah menarik minat  Inter adalah Nabil Fekir dari Lyon. Striker River Plate  Sebastian Driussi ,Ondrej Duda dari Legia Warsawa juga masuk dalam daftar pantauan Inter.  Pemain muda terakhir yang Mancini inginkan adalah bek kiri Monaco berusia 22 tahun Layvin Kurzawa.

Penyerang
Roberto Mancini berharap duet striker Icardi-Dybala di lini depan Inter musim depan. Namun hal ini sangat sulit. Tidak hanya Inter, Paris St Germain, Juventus, dan Arsenal juga tertarik pada pemain muda Argentina ini. Untuk membangun serangan, Mancini ingin Pedro dari Barcelona. Kontrak pemain internasional Spanyol itu akan berakhir pada tahun 2016, dan ia lebih cenderung untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Andre Ayew adalah cadangan jika Inter gagal menggaet  Pedro.Pemain asal Ghana ini akan meninggalkan Marseille pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Gelandang:
Untuk lini tengah, Mancini menginginkan pemain berpengalaman. Yaya Toure adalah pemain favorit Mancini, dan untuk menandatangankan pemain berusia 32 tahun asal Pantai Gading ini, Inter harus meningkatkan tawaran gaji 11 juta euro per tahun . Toure belum meninggalkan Manchester City pada akhir musim nanti, dan mendapatkan gelandang ini akan sangat sulit bagi Inter ditengah krisis finansial klub. Allan mungkin pemain yang paling mungkin untuk bergabung dengan Nerazzurri karena Toulalan baru-baru ini memperpanjang kontrak dengan Monaco.

Kiper dan Bek: 
Yang paling krusial adalah di sektor Kiper dan Bek. Jika Handanovic meninggalkan Inter, maka Petr Cech dan Sergio Romero adalah pengganti potensial. Mattia Perin dan Marco Sportiello disiapkan sebagai alternatif lain untuk posisi kiper jika Cech gagal didatangkan. Akan ada eksodus besar-besaran dari lini belakang  Inter musim panas ini: Jonathan, Campagnaro, Vidic, Nagatomo dan Dodo semua hampir pasti akan hengkang dari Inter. Masa depan Juan Jesus  belum menentu. Untuk Mengantisipasi hal ini , mancini menyiapkan beberapa nama yang akan didatngkan musim panas nanti,seperti Vida dan Dragovic dari Dynamo Kiev, Heutaux dari Udinese dan bek Cina Zhang. Selain itu, beberapa nama yang belakangan gencar disebut adalah Darmian, Kurzawa, Felipe Luis, dan Clichy.

Pemain yang berpotensial keluar: 
Bukan rahasia lagi jika, banyak pemain Inter akan hengkang musim panas ini. Inter yang tampil dibawa performa nya musim ini adalah bukti bahwa kurangnya pemain berkualitas dalam skuad La Beneamata musim ini. La Gazzetta Dello Sport menyebutkan bahwa Podolski, Vidic, Campagnaro, Handanovic, dan Jonathan akan meninggalkan Inter di musim panas. Sementara pemain inter yang kini dipinjamkan ke Sunderland, ricky Alvarez akan tergantung jika Sunderland terdegradasi atau tidak. Jika Blackcats  terdegradasi, maka Alvarez akan kembali ke Inter. Kuzmanovic, Obi dan Hernanes dianggap sebagai "kartu mati" dalam skuad Inter musim ini, dan klub akan mencoba untuk menjualnya di bursa transfer musim panas. Roberto Mancini tampaknya masih ragu untuk memilih mengorbankan salah satu dari pemain muda potensial mereka,Mauro Icardi atau Mateo Kovacic. Satu hal yang pasti. Ini akan menjadi musim panas yang sibuk untuk Inter.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya