Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » » Preview :Hellas Verona vs Inter Milan

Inter akan bertamu ke Stadion Bentegodi untuk menghadapi tuan rumah Hellas Verona pada Sabtu malam waktu setempat (minggu waktu indonesia). Inter dihantui penampilan pemain nya di lini belakang seperti yang ditunjukkan ketika  melawan Parma yang memicu  ejekan dan peluit dari para fans.

Hasi imbang Itu  juga membuat para pemain dihukum oleh pelatih Roberto Mancini, yang membuat tim harus tetap berlatih di hari libur Paskah .Mengahadapi verona, Jika Inter kembali meraih hasil buruk  maka para pemain akan melakukan sesi latihan ganda setiap hari  hingga minggu depan di Milan derby.

Kabar baiknya, Final Coppa Italia akan diperebutkan oleh Lazio dan Juventus, sehingga Lazio otomatis telah mengamanakan tiket Liga Eropa musim depan, Sementara Juve hampir pasti Juara Serie  A.Hal ini akan kembuat Inter kembali bergairah untuk meraih satu tempat di Eropa.Sayangnya, Inter kini masih bertahan di peringkat 9 dan Inter belum pernah menang dalam 7 laga terakhir nya di semua kompetisi.

Sementara tim tuan rumah Hellas Verona siap membayar penampilan buruk mereka ketika juga ditahan imbang 3-3 oleh Cesena di kandang sendiri. Padahal Verona semapt unggul 3-0 namun cesena mampu mebalas nya dalam jangka waktu 10 menit di babak kedua.Tidak mengherankan melihat Verona berada di papan tengah klasemen sementara Serie A.Tim ini pernah mengalahkan Napoli di kandang mereka bulan lalu dan sempat menahan imbang Milan 2-2 di San Siro.

Dengan 9 pertandingan tersisa Verona berada di urutan 15 klasifika dengan keunggulan 11 poin dari zona degradasi dan sangat berhasrat mencari aman dari degradasi.

Berikut adalah  kemungkinan line up seperti dilansir GDS:

Samir Handanovic diharapkan untuk mempertahankan posisinya di bawah mistar.

di posisi full back Davide Santon adalah kemungkinan tidak bisa tampil  karena masalah otot sehingga Danilo D'Ambrosio diharapkan untuk mengambil tempatnya di full back kanan. Di sebelah kiri, Yuto Nagatomo sudah kembali dari cedera, namun kemungkinan besar ia akan memulai laga dari bangku dan Juan Jesus diharapkan sudah bisa kembali bermain.

Di bek tengah Nemanja Vidic sudah kembali dari suspensi dan bisa menjadi starter di laga ini bersama Felipe. Andrea Ranocchia kemungkinan besar akan diiistirahatkan.

Lini tengah  diperkirakan akan diisi oleh Fredy Guarin, Gary Medel dan Marcelo Brozović .Ketiga nya sangat rentan absen di Derby Milan pekan depan karena telah mengantongi kartu kuning masing-masing.

Untuk peran trequartista playmaker Swiss  Xherdan Shaqiri Akan kembali menjadi starter.

Di bagian depan Mauro Icardi kembali setelah larangan 1 pertandingan untuk dipasangkan bersama Rodrigo Palacio .Sementara George Puscas kemungkinan akan turun di babak ke 2.

Kemungkinan Inter line up (dapat berubah): (4-3-1-2) Handanovic, D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus, Guarin, Medel, Brozovic, Shaqiri, Icardi, Palacio.

Bench: Carrizo, Berni, Nagatomo, Andreolli, Felipe, Kovacic, Obi, Gnoukouri, Hernanes, Podolski, Puscas, Bonazzoli.

Beberapa Statistik:

Dalam pertemuan awal musim ini, Verona meraih hasil imbang 2-2 di San Siro .Sempat unggul melalui gol Luca Toni, Inter membalikkan keadaan dengan dua gol dari Icardi dan Gol Nicolas Lopez memaksa hasil imbang 2-2.

Musim lalu itu Inter  menang 4-2 di San Siro dan berjaya juga di Bentegodi dengan skor 2-0.

Inter telah memenangkan 10 dari 12 pertemuan terakhir mereka melawan Verona .

Fredy Guarin menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol dari luar kotak pinalty bersama dengan Paul Pogba.kedua nya telah mencetak 4 gol dari luar kotak 16.

Player to Watch
Mauro Icardi - pemain ini diharapkan akan mengejar defisit gol dari Tevez yang unngul 1 gol dari Icardi

Prediksi : Hellas Verona 1-2 Inter

Pencetak gol: Toni (Verona), Icardi, Palacio (Inter)

Wasit: Paolo Tagliavento Asisten: Marrazzo, Pegorin

Asissten Wasit: Schenone 
Asisten Tambahan: Cervellera, Manganiello
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya