Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » » Preview : Inter vs Roma, Duel Dua Tim Terluka

Inter akan menjamu AS Roma pada lanjutan serie A pekan ke 32  Sabtu malam (kick off  01.45 WIB). Inter mencoba memperbaiki penampilan nya untuk mengamankan satu tempat di liga eropa musim depan.Setelah hasil imbang di laga derby minggu lalu, Inter bersiap membayar nya disaat menghadapi AS Roma .

Roma sendiri tampil angin anginan sejak memasuki tahun 2015.10 laga yang mereka mainkan, berakhir dengan kekalahan dan imbang, 5 laga sisanya berhasil menang. Masalah Roma adalah ketidak becusan mereka mengamankan 3 poin seperti yang mereka tunjukkan pekan lalu ketika   melawan Atalanta, Roma membuang 3  poin nya ketika akhirnya disamakan kedudukan oleh lawan.skor 1-1 di Stadion Olimpico.

Sedangkan Inter berada di posisi ke 10 klasifika dan dengan 7 pertandingan tersisa musim ini mereka masih terpaut 7 poin dari tempat kualifikasi Liga Europa.

Disisi lain, Roma  di tempat ke-3, memiliki poin yang sama dengan rival sekotanya Lazio di peringkat ke dua, dan Roma masih bisa terancam oleh Sampdoria dan Napoli . Kemenangan melawan Inter akan mengangkat Giallorossi ke 2 dan menekan Sampdoria dan Napoli, yang saling berhadapan pekan ini.

Berikut adalah Inter line up dan tberita kedua tim  seperti dilansir Corriere dello Sport:


Pertahanan Inter diperkirakan akan tetap diisi kapten Andrea Ranocchia dan Nemanja Vidic . Di sisi kiri, Juan Jesus diharapkan diprediksi akan mengisi tempat Davide Santon yang kemungkinan besar akan mengisi posisi  Danilo D'Ambrosio di sebelah kanan .

Di lini tengah Fredy Guarin dan Marcelo Brozovic tkembali bisa tampil setalah absen di laga derby Milan karena akumulasi.  Gary Medel tidak akan tampil karena akumulasi kartu kuning kemungkinan akan digantikan oleh pemain berusia 18 tahun Assane berusia Gnoukouri yang tampil mengesankan dilaga derby minggu lalu.
dibelakang striker, perebutan tempat akan dipanaskan oleh persaingan Hernanes, Shaqiri dan Kovacic


Di bagian depan  Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio tetap akan tampil sejak menit awa.

Kemungkinan Inter line up (dapat berubah): (4-3-1-2) Handanovic, D'Ambrosio, Ranocchia (c), Vidic, Juan Jesus, Guarin, Gnoukouri, Brozovic, Hernanes, Icardi, Palacio.

Bench: Berni, Carrizo, Andreolli, Santon, Felipe, Nagatomo, Di Marco, Kovacic, Obi, Podolski, Puscas, Shaqiri, Bonazzoli.

Beberapa Statistik:

Inter telah mencetak 46 gol di Serie A musim ini , hanya kalah gol dari  Juventus, Lazio dan Napoli.

Inter baru mencetak 5 cleansheet sepanjang musim ini dikandang sendiri, namun bisa cleansheet 3 kali berturut-turut  untuk pertama kalinya musim ini.

Dalam pertemuan sebelumnya dikandang roma musim ini, Roma menang 4-2 dalam pertandingan mendebarkan.

Roma tidak terkalahkan melawan Inter dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Kemenangan terakhir Inter di Serie A melawan Roma terjadi pada bulan Februari 2011 dalam kemenangan 5-3 yang fantastis di mana Sneijder, Motta, Cambiasso dan Eto'o (2) semua mencetak gol.

Player to Watch: Hernanes -  trequartista asal Brasil mulai tampil beringas dalam beberapa laga terakhir. 

Prediksi saya: Inter 2-2 Roma

Pencetak gol: Hernanes, Icardi (Inter), Gervinho, Iturbe (Roma)

Wasit: Daniele Orsato Asisten: Manganelli, Preti

Asisten tambahan: Cariolato Asisten Tambahan: Rizzoli, Fabbri

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya