Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » Tumbangkan Verona, Modal Inter Untuk Derby

FC Internazionale akhir nya memeutus rentetan hasil negatif ketika meraih kemenangan saat berhadapan dengan tuan rumah Hellas Verona di Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (12/4) dinihari WIB.
Tampil di depan pendukung lawan, Inter mebukukan 3-0 tanpa balas masing-masing melalui Icardi, Palacio dan gol bunuh diri bek lawan



Babak I
Inter memulai laga tidak mudah. Beberapa kali gawang Samir Handanovic mendapatkan tekanan. keasikan menyerang, laga baru berjalan 11 menit Icardi berhasil mengukir nama di papan skor . Umpan dari Palacio dari sisi kiri pertahanan Verona berhasil disambar dengan mudah oleh Icardi.
Verona berusaha membalas lewat aksi Luca Toni dan Bosko Jankovic, yang mengandalkan kecepatannya untuk bisa melewati hadangan Juan Jesus. Tapi buruknya penyelesaian akhir membuat gawang Inter aman, setidaknya di 45 menit pertama.
Namun Inter bukannya tanpa perlawanan,Inter juga nyaris menggandakan keunggulan mereka lewat aksi Marcelo Brozovic, tapi gagal. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu pun bertahan hingga turun minum.

Babak II
Inter memulai laga babak kedua juga dengan tekanan.Namun, baru 3 menit babak kedua berjalan tepatnya di menit 48, lewat skema serangan balik cepat, Hernanes mengirim umpan kepada Icardi yang kemudian meneruskannya kepada Palacio untuk disontek dari jarak dekat.Selepas gol ini Verona mencoba membalas, namun gagal.  pelan tapi pasti, Inter mulai mendominasi.
Verona punya kesempatan membalas lewat Juanito Gomez Taleb dan Jankovic, hanya saja Handanovic tampil bagus untuk bisa mengamankan gawangnya. Usaha Mounir Obbadi dan Vangelis Moras  dan Luca Toni juga masih gagal membuahkan hasil.
Bahkan Luca Toni tak mampu mengeksekusi Pinalti yang didapat Verona setelah Nemanja Vidic melanggar salah seeroang pemain Verona. Sepakan Striker Italia ini mampu ditepis oleh Samir Handanovic. skor masih tetap 2-0 untuk keunggualan Inter .
Inter akhirnya bisa menegaskan keunggulan mereka setelah Moras menjebol gawangnya sendiri karena gagal menyapu umpan silang D'Ambrosio dengan sempurna di masa injury time.
skor akhir 3-0 untuk Inter.Dengan Hasil ini Inter naik satu peringkat ke peringkat 8 klasemen semntara serie A Liga Italia.

Susunan Pemain:
Hellas Verona: Rafael, Rodriguez, Pisano, Moras, Sala, Obaddi, Hallfredsson, Tachtsidis, Luca Toni, Jankovic, Juan Gomez

Inter: Handanovic, Juan, Vidic, Ranocchia, D'Ambrosio, Guarin, Medel, Brozovic, Hernanes, Palacio, Icardi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya