Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » Ambisi Mancini Loloskan Inter Ke Eropa

Pelatih Inter Roberto Mancini berharap timnya berjuang  sampai akhir musim dan melakukan yang terbaik untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Nerazzurri, tampil buruk sejak awal liga dan kini terpaku di peringkat 8 Serie A dan terancam tidak lolos ke Liga Eropa musim depan. Namun, penampilan mereka akhir akhir ini membuat mereka kembali menghidupkan asa kembali ke Liga eropa musim depan  kembali tumbuh.6 Laga ta terkalahkan dan hanya kebobolan 3 gol menjadi bukti bahwa klub kota milan ini telah bangkit.

Pelatih Inter, yang sedang mempersiapkan timnya untuk pertandingan melawan penghuni peringkat ketiga  Lazio pada Minggu malam di Stadion Olimpico juga mengungkapkan Nerazzurri akan mulai berjuang untuk Scudetto mulai tahun depan.

"Kami bisa melakukan hal yang mustahil untuk masuk ke Liga Eropa dan kemudian semuanya bisa berubah bagi kami," kata pemain berusia 50 tahun di konferensi pra-pertandingan pers.

"Inter adalah klub besar dan tahun depan kami akan berjuang untuk juara. Tim ini telah meningkat jadi saya sangat yakin bisa menang menghadapi lazio setelah melihary beberapa laga terakhir. "

Mancini juga yakin bahwa sanksi UEFA yang dikenakan pada klub minggu ini karena melanggar peraturan FFP  tidak akan menghalangi kebijakan transfer klub.

"Inter sedang mencoba untuk melakukan hal-hal dengan cara yang benar. Dan saya tidak berpikir bahwa sanksi tersebut akan mengubah banyak peluang kami di bursa transfer. "

Mantan pelatih Manchester City juga menanggapi rumor yang menghubungkan klub Yaya Toure yang masih bermain di Manchester City , dan kemungkinan  reuni dengan nya.

"Jika City memutuskan untuk menjualnya atau dia ingin pergi, itu bisa menjadi keuntungan bagi kami," lanjutnya.

"Tapi saat ini lebih baik untuk berpikir tentang pertandingan berikutnya melawan Lazio.

"Lazio akan menjadi pertandingan penting bagi kami dan Inter harus selalu memiliki mentalitas yang sama. Ini akan menjadi pertandingan yang terbuka, di mana akan ada banyak kesempatan untuk mencetak gol. "Komentar Mancini 

Mancini juga sedikit mengomentar pemain yang didatngkan Inter pada Januari lalu,Xherdan Shaqiri  playmaker Swiss ini menemukan kesulitan untuk menetap di Inter, hanya mencetak satu gol dalam 13 penampilan liga sejauh ini.

"Dia berada di bangku cadangan melawan Chievo karena secara fisik ia kelelahan," kata pelatih , "dan juga karena Hernanes bermain lebih baik.

"Saya tidak berpikir ada sesuatu yang abnormal. Dia bisa memberikan lebih banyak dan ia tetap menjadi salah satu pemain utama kami. "

Inter masih terpaku di posisi ke delapan  Serie A dengan 49 poin, hanya berselisih  tiga poin dari peringkat 5 yang dihuni Fiorentina.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya