Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » Inter Jalin Komunikasi Dengan UEFA

Badan Pengendalian Keuangan Klub UEFA telah mengumumkan bahwa Inter menjadi salah satu klub yang terkena hukuman karena melanggar Financial Fair Play.

Setelah penyelidikan lebih lanjut , klub yang bermarkas di San Siro ini setuju untuk membayar denda dan pengurangan pemain di kompetisi eropa yaitu hanya boleh mendaftarkan  21 pemain untuk musim mendatang, dan 22 untuk musim berikutnya.

"Inter telah bekerja sama dengan Badan Pengendalian Keuangan Klub UEFA selama beberapa bulan terakhir untuk mencapai kesepakatan penyelesaian ini," kata CEO Nerazzurri Michael Bolingbroke, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami sepenuhnya mendukung prinsip-prinsip yang menggarisbawahi Financial Fair Play, dan yakin bahwa rencana bisnis kami untuk Inter akan memastikan bahwa klub ini semakin kompetitif baik di dalam dan luar lapangan, sementara menghormati ketentuan yang diatur dalam perjanjian.

"Dari presiden kami Erick Thohir ke bawah, kita semua ingin Inter kembali ke memenangkan piala sesegera mungkin, dan saya menjamin bahwa kami akan melakukan segala daya kami untuk mewujudkannya.

"Inter layak menjadi yang terbaik, dan kami akan terus bekerja untuk memastikan bahwa Roberto Mancini bisa mendapatkan pemain yang berkualitas dan tim yang  kompetitif di lapangan."
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya