Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » Moratti Tolak Komentari Cara Berhitung Juve

Massimo Moratti dengan gaya elegannya merespon komentar tentang sikap keras kepala Juventus yang tetap mengkalim memenangkan 33 gelar juara dari yang sebenarnya hanya 31, setelah dua diantaranya secara resmi dicopot karena kasus Calciopoli.
“Tidak ada gunanya terus membahas topik ini karena saya pikir presiden Torino telah membahas ini (Cairo berkomentar: Ini bukan hal yang baik. Mereka tidak menghormati hukum dan institusi. Ini contoh yang buruk bagi para fans..). Saya juga mengucapkan selamat kepada Andrea Agnelli karena memenangkan empat gelar scudetto secara beruntun, terutama superioritas mereka diatas klub-klub lain, ini tidaklah mudah. Saya tidak berpura-pura mengharapkan mereka yang terbaik di Liga Champions.”
Moratti juga berkomentar tentang Jose Mourinho yang baru saja memenangi gelar bersama Chelsea:
“Saya berbicara dengannya dan memberikannya ucapan selamat. Ia adalah sosok pemenang yang tidak akan pernah menyerah. Ia tentunya juga sudah memikirkan mempersiapkan tim untuk musim depan. Apakah ia masih terikat dengan kemenangan bersama kami? Itu hal yang wajar. Inter adalah klub yang luar biasa dan meraih gelar disini akan memberikan Anda kepuasan yang luar biasa.”
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya