Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » Preview : Ambisi Inter dan Icardi

Inter akan menjamu Chievo Verona dalam lanjutan ke 34 Serie A 2014/2015.Inter akan kembali menargetkan kemenangan untuk ke 3 kali secara beruntun pada Minggu 3 Mei (kick off 15:00).

Inter yang memiliki modal bagus karena 2 kemenangan sebelumnya takkala bersua Roma 2-1 akhir pekan lalu dan Udinese dengan skor yang sama pada pertengahan pekan lalu kini semakin berambisi merebut satu tempat di Liga Eropa mengingat Inter hanya terpaut 2 poin dari posisi 7.Dengan sisa 5 laga, Inter tentu saja tidak akan membuang peluang untuk menang di kandang sendiri.

Pelatih Inter Roberto Mancini mengkritik permainan Inter ketika Inter menang atas tuan rumah Udinese yang harus bermain dengan 9 pemain, namun Inter hanya mampu menang dengan skor tipis. Dalam laga Ini, Mancini menyebut timnya pemalas.

Berbeda dengan Inter,Chievo bertamu ke San Siro dengan status 4 kali tak terkalahkan dan kini menghuni kasta ke 12 di Serie A . Chievo sendiri tidak bisa diremehkan seperti ang mereka tunjukkan dipertandingan sebelumnya, Pasukan Rolando Maran mampu menahan  imbang 1-1 di Lazio dan pada pertengahan pekan mereka mengalahkan Cagliari 1-0 untuk mengamankan keberadaan mereka di Serie A untuk tetap berlaga di Serie A musim depan.

Berikut adalah berita kedua tim dan kemungkinan line up seperti dilansir GDS:

Samir Handanovic tetap akan mengisi posisi Kiper dan kemungkinan besar akan dirotasi jika mancini ingin merotasi pemain nya

Di lini belakag kapten Andrea Ranocchia dan Juan Jesus kembali setelah suspensi.

Di sayap kanan Danilo D'Ambrosio akan digantikan oleh Davide Santon dan  Juan Yesus di posisi kiri. Di pusat pertahanan Andrea Ranocchia akan kembali untuk menggantikan Felipe, untuk bermitra Nemanja Vidic.

Lini tengah tiga diharapkan tetap sama dengan Gary Medel, Fredy Guarin dan Mateo Kovacic meskipun  Assane Gnoukouri pemain berusia 18 tahun menunjukkan grafik permainan yang menawan.

Hernanes teta akan berperan sebagai trequartista menggeser Xherdan Shaqiri.

Dilini depan Lukas Podolski tidak akan dimainkan sejak menit awal meskipun ia membuat gol perdananya ke gawang Udinese pada pertandingan pertengahan pekan kala inter bersua Udinese. Duo Argentina Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio akan mulai sebagai starter.

Kemungkinan Inter line up (dapat berubah): (4-3-1-2) Handanovic, Santon, Ranocchia (c), Vidic, Juan Jesus, Medel, Guarin, Kovacic, Hernanes, Icardi, Palacio.

Bench: Berni, Carrizo, Felipe, D'Ambrosio, Donkor, Nagatomo, Sciacca, Gnoukouri, Obi, Di Marco, Brozovic, Podolski, Puscas, Shaqiri, Bonazzoli.

Beberapa Statistik:

Dalam pertandingan sebelumnya, Inter menang 2-0 berkat gol Andrea Ranocchia dan Mateo Kovacic, itu merupakan kemenangan pertama Roberto Mancini setelah kembali ke Inter.

Total Inter telah bertemu Chievo dalam 25 pertandingan, 15 Kemenangan diraih Inter, 6 kali seri dan 6 kali Chievo bisa menumbangkan Inter. Terakhir kali Chievo mengalahkan Inter adalah pada tanggal 18 Mei 2014, dalam kemenangan 2-1 di Stadio Bentegodi.

Chievo hanya menang sekali di San Siro melawan Inter, kembali ke serie A musim debut mereka di Serie A pada 15 Desember 2001 ketika gol dari Bernardo Corradi dan Massimo Marazzina cukup untuk menang mengesankan.

Inter hanya 6 menang di 16 pertandingan  kandang mereka sejauh ini di Serie A.

Player to Watch: 
Mauro Icardi -Bintang muda  Argentina  ini telah mencetak gol di 2 nya pertandingan terakhir dan total telah mengemas 18 gol di serie A bersaing dengan Carlos Tevez dengan 20 gol nya dan Chievo akan menjadi korban yang sempurna baginya untuk mencetak gol lagi.

Prediksi saya: Inter 2-0 Chievo

Pencetak gol: Icardi, Hernanes (Inter)

Pejabat: Wasit: Marco Guida Asisten: De Pinto, Di Liberatore

Resmi Keempat: Meli 
Asisten Tambahan: Calvarese, La Penna
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya