Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » Preview Genoa vs Inter : Kesempatan Terakhir

Genoa akan menjamu Inter di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu malam di laga lanjutan Serie A pekan ke 37, kemenangan bagi tim tuan rumah akan memastikan persaingan dengan Inter yang berada dua tingkat dibawah Genoa. Meskipun Genoa tidak mendapatkan lisensi UEFA untuk bersaing di Liga Eropa musim depan, klub berjuluk Grifone tidak ingin terpengaruh dengan hal tersebut dan tetap ingin menggapai satu tempat di Liga Eropa musim depan.
Pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini ingin anak asuh nya melanjutkan tren positif mereka di liga Italia setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka liga, termasuk kemenangan besar atas Torino dan Atalanta dalam dua pertandingan terakhir mereka. 
Pada Pertemuan sebelumnya pada bulan Januari berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Nerazzurri, sementara pada pertemuan di musim lalu Genoa keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Luca Antonelli. Bahkan, terakhir kali Inter menang di Marassi melawan Genoa adalah  pada Desember 2011, berkat gol tunggal  Yuto Nagatomo .
Genoa  akan tampil tanpa sejumlah pemain utamanya seperti M'Baye Niang, Diego Perotti dan Marco Borriello yang sedang berkutat dengan cedera.Namun Inter tidak boleh lengah.Genoa masih memiliki pemain sayap yang sejauh ini tampil mengesankan ,Iago Falque. Ini merupakan kesempatan langsung bagi mancini untuk memantau pemain ini yang sejak sepekan terakhir terus dikaitkan dengan Inter .
Sedangkan pemain yang dipinjamkan Nerazzurri ke Genoa, Diego Laxalt akan memulai laga dari bangku cadangan setelah gagal bersaing dengan Zakarya Bergdich di sayap kiri. Bek tengah Nicolas Burdisso akan menjadi pemain yang paling ambisius menghadapi mantan klubnya.
Berbeda dengan Genoa,Inter kembali bosa diperkuat oleh trequartista Hernanes yang telah kembali tampil setelah mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.Kembalinya Hernanes akan membuat Sahqiri kembali ke bangku cadangan. Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi akan tetap bermitra di lini depan Inter, sementara Mateo Kovacic akan kembali bermain menggantikan posisi Fredy Guarin,yang harus mengakhiri musim lebih cepat akibat cidera
6 laga terakhir: Genoa (LWWLWW) Inter (DWDWWL)
Prakiraan Formasi kedua tim:
Genoa: Perin; Roncaglia, Burdisso, De Maio; Edenilson, Kucka, Bertolacci, Rincon, Bergdich; Falque, Pavoletti
Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Brozovic, Medel, Kovacic; Hernanes; Palacio, Icardi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya