Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » » Preview Inter vs Juve : Laga Beda Ambisi

Inter dan Juventus kembali berhadapan dalam laga bertajuk Derby  d'Italia yang akan beralngsung di  Stadion Giuseppe Meazza di Milan malam ini.

Nerazzurri menginginkan poin penuh dalam pertandingan ini untuk terus memperpanjang nafas mereka di perburuan tempat di Liga Eropa musim depan.sedangkan Juventus yang minggu lalu juara akan tampil dengan skuad lapis kedua mereka.
Terlepas dari posisi di klasemen, kebanggaan , emosi, harga diri menjadi bumbu yang menjadi pelucut semangat kedua tim setiap pertemuan keduanya.meskipun Juve akan turun dengan lapis kedua, laga ini tetap seru untuk di tonton.

Juve sendiri memiliki semangat yang berlipat ganda setelah sebelumnya menyingkirkan Real Madrid di Semifinal Liga Champions yang membuat mereka mengamankan satu tempat di Berlin. Namun, Nerazzuri tidak akan berhdapan dengan skuad yang menyingkirkan Madrid di Semifinal, Massimo Alegri akan mengistirahatkan sejumlah pemain nya untuk menhadapi Lazio di Final Coppa Italia 20 Mei nanti. ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi Inter.

Pertemuan kedua tim musim ini di Juventus Stadium berakhir imbang 1-1 lewat gol Mauro Icardi dan Carlos Tevez. Juventus sedikit diuntungkan dengan rekor mereka yang belum pernah kalah di Giuseppe Meazza sejak kekalahan terakhir mereka 2-0 pada 2010 silam kala Inter masih diasuh Mourinho. Maicon dan Eto'o menjadi pemain yang mencatat namanya di papan skor kala itu.

Setelah kekalahan tersebut, di pertemuan mereka selanjutnta, Juve meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang, meskipun Inter masih memegang keunggulan dalam semua laga yang dimainkan di Milan dengan  34 kemenangan dibandingkan dengan Bianconeri 21 di 81 laga Serie A .

Iner sendiri bukannya tanpa masalah,Roberto Mancini akan dipaksa untuk mengubah keadaan dan menyimpang dari-Nya lineup menyerang baru-baru ini yang telah membawa Nerazzurri begitu banyak keberhasilan, seperti absen nya Hernanes yang yang mengalami akumulasi kartu.
Xherdan Shaqiri diharapkan dapat menggantikannya, sementara Marcelo Brozovic  kembali ke lineup menggantikan fredy Guarin yang harus mengakhiri musim lebih awal karena cedera hamstring.

6 Laga terakhir : Inter (WDWWDW), Juventus (LWLWWD)

Prediksi satrting 11 Inter vs Juventus:

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Vidic, Ranocchia, Juan Jesus; Brozovic, Medel, Kovacic; Shaqiri; Icardi, Palacio.

Juventus: Buffon; Romulo, Barzagli, Ogbonna, Padoin; Sturaro, Marchisio, Vidal; Pereyra; Matri, Morata
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya