Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » » Preview Pekan ke 35 : Ambisi Ke Eropa

Lazio akan menjamu Inter di Stadion Olimpico di laga lanjutan Serie A pekan ke 35 pada  Minggu malam. Pertandingan ini dipastikan berlangsung sengit mengingat kedua tim mengincar kemenangan untuk mencapai target masing-masing. Inter yang ngotot ingin lolos ke Eropa musim depan mengahadapi Lazio yang ingin mengamankan posisi mereka di Liga cahmpions musim depan.
Di pertemuan perdana musim ini ,Nerazzurri  berhasil melakukan comeback setelah tertinggal 2 gol di babak pertama oleh 2 gol Felipe Anderson dan Inter membalasnya di babak kedua lewat pemain muda mereka Mateo Kovacic dan Rodrigo Palacio.

Ini adalah pertama kalinya kedua bermain imbang dalam catatan pertemuan mereka sejak terakhir kali bermein imbang 0-0 di semifinal leg pertama Coppa Italia pada 16 April 2008.
Setelah delapan kemenangan liga berturut-turut, Lazio hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka Serie A dan turun ke posisi ketiga di belakang rival sekota Roma setelah imbang 1-1 di Atalanta hari Minggu lalu.

The Aquile sekarang unggul empat angka dari Napoli dalam perebutan tempat di Liga Champions  dengan empat pertandingan tersisa, namun telah mengumpulkan 16 poin dalam enam pertandingan terakhir di kandang mereka dan ini menjadi rekor yang membanggakan bagi Lazio musim ini dan menjadi berita buruk bagi Inter.

Inter datang ke Olimpico dengan rekor buruk  tanpa kemenangan di Olimpico kala berhadapang dengan Lazio sejak terakhir kali menang pada Mei 2010 silam berkat 2 gol dari Samuel dan Thiago Motta.
Dengan hanya tiga poin yang memisahkan peringkat kelima yang saat ini dihuni Fiorentina dan Inter di posisi kedelapan dalam klasemen Serie A, La  Beneamata masih memiliki peluang lolos ke Liga Europa dan telah memenangkan empat dari enam laga tandang terakhir mereka di Serie A musim ini.

Miroslav Klose kembali bisa tampil setelah menjalani skorsing satu pertandingan ketika Lazio bersua Atalanta dan Aquile top-skorer siap kembali mencetak gol .Pemain veteran ini mencetak empat gol dalam lima penampilan liga terakhirnya.Pemain depan  berusia 36 tahun ini juga menajdi penentu kemenangan Lazio atas Inter di Olimpico selama dua musim terakhir setelah mencetak gol kemenangan  di 10 menit terakhir laga, masing masing pada saat  menang 1-0 pada 15 Desember 2012 dan 6 Januari 2014.

Lazio juga dibantu oleh kembalinya Stefan de Vrij dan Lucas Biglia setelah pulih dari cedera lutut dan pergelangan kaki , namun Santiago Gentiletti, Bruno Pereirinha, Ederson, Lorik Cana dan Senad Lulic masih harus absen.

Di pihak Inter ,full back inter Dodo harus absen jangka panjang , Jonathan, Marco Andreolli, Hugo Campagnaro, sementara Zdravko Kuzmanovic telah kembali berlatih setelah mengalami cedera pergelangan tangan melawan Wolfsburg pada 19 Maret.

Performa terakhir : Lazio (WWLDWD) Inter (DWDWWD)

Prediksi Starting XI :

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Mauricio, Radu; Parolo, Biglia; Candreva, Mauri, Anderson; Klose.

Inter: Handanovic; Santon, Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Guarin, Medel, Brozovic; Hernanes; Icardi, Palacio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya