Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » UEFA Akan Longgarkan Peraturan FFP ?

UEFA dikabarkan siap untuk merubah aturan Financial Fair Play mereka . Sebelumnya peraturan FFP ini telah berdampak besar pada Inter, Roma dan Milan yang membuat 2 dari 3 tim tersebut dihukum.

Nerazzurri dan Giallorossi didenda oleh UEFA dan harus mengurangi skuad mereka di kompetisi Eropa untuk musim depan setelah melanggar aturan FFP.

Potensi pengambilalihan Milan oleh pemilik baru juga dapat dipengaruhi oleh perubahan peraturan, karena pemilik baru Milan tidak bisa berinvestasi dengan aturan FFP ini.

UEFA akan merevisi aturan FFP dan ITV telah melaporkan bahwa pengumuman akan dilakukan pada bulan Juni mengenai pelonggaran aturan ini.

Presiden UEFA Michel Platini sendiri masih bersikukuh dengan  peraturan saat ini tetapi banyak klub merasa sulit dengan peraturan yang ada saat ini.

"Dunia ini bermuka dua tapi kami akan mengatakan ini secara terbuka: Saya pikir kita akan meringankan peraturan tersebut, tetapi ini merupalan keputusan komite eksekutif yang akan memutuskan apakah akan meringankan atau tetap dengan peraturan yang ada, dan hasilnya akan diketahui pada akhir Juni, "katanya kepada stasiun radio RTL Prancis.

"Saya pikir peraturan sudah sangat baik dan itu adalah klub yang memilih FFP.

"Tapi pers Perancis mengatakan itu tidak benar ,(pemilik Chelsea Roman) Abramovich dapat membeli banyak pemain  di Perancis ,namun mereka tidak bisa membelinya.

"Namun, jika Qatar telah membeli AC Milan, Perancis akan juga mengatakan kita harus membuat fair play keuangan lebih berat. Karena, Italia menginginkan peraturan yg lebih mudah.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya