Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » Mereka Yang Jadi Tumbal Transfer Inter

Kedatangan pemain-pemain baru yang direkrut Inter di musim ini membuat Inter mungkin terpaksa mengorbankan Mateo Kovacic, Fredy Guarin, Hernanes, Juan Jesus dan Zdravko Kuzmanovic.

Nerazzurri merogoh kocek senilai € 40 juta ditambah bonus untuk mendapatkann gelandang Monaco Geoffrey Kondogbia, bek Atletico Madrid Joao Miranda, sementara Giannelli Imbula dari Olympique Marseille dengan harga € 19m.

Itu belum termasuk upah yang mengesankan bagi Kondogbia dengan € 5m per musim yang harus dibayar Inter untuk pemain tersebut.

Klub ini sebenarnya sedang terpuruk dengan aturan Financial Fair Play, sehingga tidak akan bisa membeli tanpa  menjual pemain musim ini. Namun, mereka mendapatkan waktu tambahan untuk menyeimbangkan semuanya, karena Inter tidak dalam kompetisi UEFA musim ini.

Kandidat nomor 1 yang mungkin akan dikorbankan adalah Kovacic,  meskipun pemain ini sangat berbakat dan telah berjuang untuk menemukan posisi yang tepat di  Inter musim ini, pergantian pelatih membuat hnya harus sering kali beradaptasi dengan pola yang berubah rubah dari masing-masing pelatih yang menangani Inter. Liverpool sejauh ini sangat bersemangat untuk mendapatkan pemain muda ini. Liverpool sempat menawar 25 juta euro dari 30 juta euro yang diinginkan Inter.

Ini masih belum cukup untuk menyeimbangkan financial inter. La Gazzetta dello Sport merilis daftar pemain lain yang mungkin untuk dijual oleh Inter demi menyehatkan keuangan mereka.
Guarin, mantan gelandang Lazio Hernanes dan bek Brasil Juan Jesus menjadi sasaran duo Turki, Galatasaray dan Fenerbahce .

Kuzmanovic menarik minat dari kontestan Liga Premier , Watford dan West Ham, ditambah dari Jerman Schalke 04, Werder Bremen dan Borussia Monchengladbach. semenatara itu nasib full-back Jepang, Yuto Nagatomo akan segera bersama dengan Walter Zenga di Sampdoria.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya