Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » Mr Bee Minta Maaf Pada Fans Inter

Investor Milan asal Thailand Bee Taechaubol secara terbuka meminta maaf kepada "keluarga Inter" setelah penghinaan dari konsultan nya Pablo Victor Dana.

Pablo victor Dana merupakannkonsultan yang membantu menengahi kesepakatan antara Mr Bee dan Presiden Silvio Berlusconi untuk membeli 48 persen dari klub.

Konsultan keuangan yang berbasis di Qatar ini telah berulang kali mengomentari strategi transfer di klub, seolah olah ia adalah penasihat keuangan klub Milan.

Konsultan ini dikenal sangat aktif di twitter. Kegemaran ia nge tweet akhir nya memicu kemarahan Bee Taechaubol saat sang konsultan tolol ini memposting tweet lelucon yang sama sekali tidak lucu,dimana ia membandingkan fans Inter dengan "tikus." Bukan nya meminta maaf, konsultan pe ak ini justru menghapus tweet nya .

Merasa malu dengan perbuatan konsultan nya, Mr Bee akhirnya meminta maaf kepada fans Inter.

"Saya meminta maaf kepada keluarga Inter Milan," tulis Mr Bee di Twitter. "@pablovdana bukan orangku,  Dia tidak, dan tidak akan pernah, jadi bagian dari AC Milan.

"Sepakbola adalah tentang sportivitas & hormat. Apa yang terjadi adalah aib & kita tidak akan pernah mentolerir ini. "

Investor ini jelas sangat kecewa dengan sikap Dana, yang sampai saat itu menolak untuk meminta maaf atas tweet ofensif yang telah menyinggung banyak pihak di kota milan.

Beberapa etik setelah pernyataan Taechaubol ini, Dana menulis tweet ini: "Saya meminta maaf kepada fans Inter untuk tweet saya yang sebelumnya"
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya