Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » Kalah, Inter Puasa Gol

Mantan pemain Inter Wesley Sneijder dan Lukas Podolski bekerjasama untuk memberikan kemenangan bagi Galatasaray.

Roberto Mancini kembali menghadapi mantan klubnya dalam pertandingan persahabatan di Turk Telekom Arena di Istanbul dan paceklik gol 360 menit mulai menjadi perhatian.

Target transfer Nerazzurri Felipe Melo bahkan tidak di bangku cadangan, namun mantan oemain Nerazzurri Wesley Sneijder dan Lukas Podolski tampil sempurna. Joao Miranda melakukan debut di pertahanan Inter di laga ini.

Samir Handanovic dibuat bekerja keras ketika laga baru berjalan  tujuh menit untuk menahan sepakan mantan rekan setimnya Podolski dari jarak dekat.

Gala semapat mencetak gol melalui kaki Burak Yilmaz setelah Handanovic hanya terpaku pada Selcuk Inan, namun gol itu dianulir karena pelanggaran.

Mauro Icardi seharusnya melakukan lebih baik ketika umpan yang dikirim  oleh Mateo Kovacic, disambut tendangan yang lemah dari Icardi. Sementara Guarin sempat mengancam lewaat tembakan dari luar kotak pinalti. Begitu juga dengan peluang Hernanes dan Palcio, gagal jadi gol.

Setelah jeda turun minum, Galatasaray memimpin, adalah Podolski memberikan assist kepada Sneijder di tepi kotak dan ia mengejutkan Handanovic di  tiang dekat. Gol untuk Galatasaray.

Jovetic membuat debutnya di Inter pada menit ke 68, menggantikan Palacio, mengenakan jersey nomor 35.

Mereka memiliki kesempatan besar untuk mematahkan paceklik gol disisa akhir laga, tapi tiga peluang yang didapat inter semua nya gagal menjadi gol.  Skor 1 -0 bertahan hingga laga usai.
Ini merupakan kekalahan ke 4 Inter dengan tidak mencetak gol di 4 laga tersebut.

Galatasaray 1-0 Inter

Pencetak gol: Sneijder 54 (G)

Galatasaray: Muslera; Sabri, Chedjou (Serkan 81), Hakan Balta, Telles; Sel├žuk Inan (Rodriguez 71), Bilal Kisa (Colak 55), Yasin Oztekin; Sneijder; Podolski (9 71), Burak Yilmaz

Inter: Handanovic; Santon (Montoya 62), Miranda (Ranocchia 62), Murillo, Juan Jesus; Guarin (Brozovic 46), Kovacic, Kondogbia (Gnoukouri 78); Hernanes (Dimarco 78); Palacio (Jovetic 62), Icardi (Longo 81)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya