Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

Jose Mourinho menegaskan ia tidak kembali ke Inter dalam waktu dekat dan mengatakan "Saya tidak mencari klub, klub mencari saya".
Pelatih asal Portugal ini akan menghadiri pertandingan besok malam antara Nerazzurri dan Sampdoria, yang mengarah ke spekulasi ia bisa kembali ke San Siro.
Namun, pelatih yang membawa Inter treble winner ini menjelaskan bahwa dia hanya mengunjungi mantan Presiden Massimo Moratti.
"Aku akan berada di Milan selama satu hari, saya berterima kasih kepada Presiden Massimo Moratti," kata Mourinho kepada La Stampa.

"Saya meninggalkan Inter pada tahun 2010, dan sejak itu aku selalu bekerja keras, pertama dengan Real Madrid dan kemudian dengan Chelsea. Untuk alasan itu sudah sulit untuk menemukan waktu untuk makan siang dengan keluarga Moratti.
"Setelah makan siang kita akan pergi ke San Siro, membawa semangat Interista dengan kami, berharap untuk melihat kemenangan Inter. Ini akan sangat emosional bagi saya: San Siro, fans Inter ...
"Saya ingin menjelaskan satu hal, saya tidak tahu akan melatih tim mana musim depan. Inter memiliki proyek, dan itu telah dijelaskan olh Erick Thohir dan Roberto Mancini.
"Ide-ide mereka memiliki dukungan penuh dari saya, dan harapan saya adalah bahwa proyek dari Coach dan Presiden berlanjut dengan sukses besar.
"Saya ingin melihat senyum Inter lagi, dan saya berharap besok semua orang bisa tersenyum untuk kemenangan Inter."

"Klub berikutnya saya? Aku benar-benar tidak tahu, tapi satu hal yang pasti: Saya suka sepak bola dan saya akan kembali ke pinggir lapangan dengan semangat yang sama dan ambisi seperti biasa.
"Saat ini saya memiliki rasa hormat untuk setiap Coach dan setiap klub. Aku tidak mencari klub, namun  klub yang mencari saya. "
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya