Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » Preview : Inter vs Sampdoria, Saatnya Bangkit !

Inter akan menjamu  Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu malam dalam lanjutan Serie A giornata 26. Interisti  berharap tim nya bangkit kembali setelah kekalahan di Florence. Tak hanya tuan rumah yang menuai hasil buruk dilaga sebelumnya, Sampdoria juga meraih hasil yang kurang memuaskan setelah ditahan imbang Atalanta 0-0.

Namun tuan rumah Inter diuntungkan dngan fakta bahwa Blucerchiati belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, di mana mereka kalah di lima laga dan hanya meraih hasil seri di dua laga sisanya dan sekarang berkutat di posis 17, hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi.
Sementara itu, Inter juga menunjukkan grafik permainan yang menurun sejak 6 Januari dan kini berada di posisi ke lima klasemen Serie A setelah hanya menang dua kali dalam sembilan laga terakhir, saat menghadapi Hellas Verona dan Carpi.

Kedua tim putus asa untuk meraih kemenangan dan di pertemuan  terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang ketika Ivan Perisic menyamakan  gol di menit akhir setelah gol pembuka Luis Muriel. pertemuan kedua tim musim lalu Sampdoria lebih ungul, dengan tim tuan rumah unggul 1-0 dan di kandang Inter berakhir dengan hasil imbang.

Jonathan Biabiany kembali masuk starting eleven. Alex Telles dan Geoffrey Kondogbia harus absen setelah larangan mendapat kartu merah saat melawan Fiorentina, serta Gary Medel, juga akan absen.  Mancini  berharap Eder bisa mencetak gol pertamanya bagi Nerazzurri melawan mantan klubnya.
Setelah kehilangan Eder, opsi Vincenzo Montella di lini depan adalah Muriel, Fabio Quagliarella dan Antonio Cassano, .di pihak Il Samp,  Lorenzo De Silvestri, Jacopo Sala dan Modibo Diakite harus absen karena cedera. Carlos Carbonero juga absen karena cedera lutut.Sementara mantan pemain Inter Andrea Ranocchia dan Dodo  akan bermain melawan mantan klubnya.

lima laga terakhir :
Inter (D-L-W-D-L) Sampdoria (L-L-D-L-D)

Prediksi Line Up :
Inter (4-4-2): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Miranda, D'Ambrosio; Biabiany, Felipe Melo, Brozovic, Perisic; Icardi, Eder.

Sampdoria (3-4-1-2): Viviano; Silvestre, Ranocchia, Cassani; Ivan, Soriano, Fernando, Dodo; Correa; Cassano, Quagliarella.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya