Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » » » Preview Juventus vs Inter : Manfaatkan Kelelahan Lawan

Foto by BagasBMG instagram
Minggu 28 Februari 2016, Inter akan bertandang ke  Juventus Stadium untuk menghadapi pimpinan klasemen sementara Juventus (kick off 20: 45 CET), dalam laga bertajuk Derby d'Italia . Inter mengincar kemenangan untuk mempersempit jarak dengan Juventus dan mengamankan tiket jatah liga  Liga Champions . Inter datang dengan penuh percaya diri setelah kemenangan 3-1 melawan Sampdoria di San Siro yang merupakan kemenangan ketiga di 10 pertandingan terakhir mereka.

Inter mulai bangkit perlahan-lahan, dilaga sebelumnya mereka menunjukkan graphik permainan yang terus membaik dari laga-laga sebelumnya. Hasilnya Inter menjaga tempat mereka di posisi kelima, tertinggal dua poin dari Roma (4) dan empat poin di belakang Fiorentina (3) yang keduanya memenangkan pertandingan masing-masing akhir pekan lalu.

Sementara Juventus gagal mematahkan rekor 17 kemenangan beruntun milik Inter setelah ditahan imbang 0-0 Bologna akhir pekan lalu. Juventus telah memenangkan 15 pertandingan berturut-turut sebelumnya, akan tetapi Bologna diluar prediksi mampu merepokan Juve di Stadion Dall'Ara dimana Juve memiliki 10 tembakan tapi tidak satupun tepat sasaran, sesuatu yang tidak terjadi dalam empat tahun terakhir bagi nyonya tua. Namun, Bianconeri sedikit lega saat pesaing terdekatnya Napoli gagal menang setelah bermain imbang 1-1 melawan Milan pada Senin malam.

Kelelahan menghantui Juventus setelah beraksi di tengah pekan di babak 16 besar Liga Champions ketika mereka menghadapi Bayern Munich di Turin. Max Allegri kemungkinan akan merotasi pemainnya saat menghadapi Inter. Bianconeri masih unggul 10 poin dari Nerazzurri.

Berikut adalah berita tim Inter yang kemungkinan line-up seperti dilansir La Gazzetta dello Sport :

Roberto Mancini diperkirakan akan mempertahankan formasi 4-4-2 yang sama dngan ketika terakhir kali menang melawan Sampdoria. Di lini pertahanan Samir Handanovic akan dikawal oleh Danilo D'Ambrosio di bek kanan, bek tengah Joao Miranda dan Jeison Murillo dan Yuto Nagatomo di bek kiri.
Di lini tengah Gary Medel yang  kembali dari suspensi bersama dengan Geoffrey Kondogbia kemungkinan akan turun, setelah dua pertandingan absen. Felipe Melo diperkirakan akan bermain di babak ke 2 dan Marcelo Brozović akan absen untuk pertandingan ini.
Di sisi sayap Jonathan Biabiany akan kembali bermain setelah performa hebat melawan Sampdoria bersama dengan Ivan Perisic di sebelah kiri. Adem Ljajic dan Stevan Jovetic akan memulai laga dari bench
di lini depan, kapten  Mauro Icardi akan berduet bersama dengan Eder.

Perkiraan Pemain :(4-4-2) Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Biabiany, Medel, Kondogbia, Perisic; Icardi(c), Eder
Bench: Carrizo, Berni, Santon, Jesus, Gnoukouri, Melo, Palacio, Ljajic, Jovetic, Manaj 

prediksi : Juventus vs Inter 1-1


Officials: Referee: Gianluca Rocchi     Assistants: Manganelli, Padovan
Fourth Official: Giallatini     Additional Assistants: Banti, Rizzoli
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya