Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » 5 Fakta Giornata 27 Serie A Italia Musim 2015/2016

Giornata 27 Serie A musim ini melahirkan beberapa fakta, mulai dari tim underdog, kembalinya striker haus gol dan sepak bola yang fantastis.

Berikut adalah lima hal yang tersaji di pekanke 27  Serie A Liga Italia musim 2015/2016..

1. Sthephan El Shaarawy Lebih Baik Dari Higuain
Striker 23 tahun yang dipinjam Roma dari AS Monaco membukukan gol keempatnya dalam lima pertandingan terakhir ketika melawan Empoli, dan golnya membantu Giallorossi meraih kemenangan 3-1.Secara statistik, selama lima pertandingan terakhir Il Faraone telah mencetak gol setiap 94 menit, lebih baik daripada Gonzalo Higuain yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A , yang  hanya mampu mebukukan satu gol setiap 104 menit. Jika mampu mempertahankan performanya, bos Italia Antonio Conte akan membawanya ke EURO 2016 di Perancis.


2. Rekor Buruk Palermo Sejak Awal Tahun
Palermo ditahan imbang  Atalanta di kandangya sendiri dan hasil ini membuat Palermo turun ke posisi 17 klasemen sementara,satu tempat diatas zona degradasi.  Sisilia berhasil mengambil hanya satu poin dari masam imbang 0-0 rumah mereka dengan Atalanta pada hari Minggu dan turun ke posisi ke-17, satu tempat di atas zona degradasi Serie A. sejak pergantian tahun, palermo baru meraih dua kemenangan , 1 seri dan sisanya kalah. mereka beruntung, tiga tim di zona degradasi juga bernasib buruk. namun, dua laga berikutnya, Palermo akan berhadapan dengan Inter milandan Napoli. 

3. Mancini Tidak Layak Tangani Italia
Berkembang spekulasi bahwa bos Azzurri saat ini Antonio Conte akan segera melatih Chelsea musim panas ini, pelatih Inter Roberto Mancini telah disebut-sebut sebagai pengganti potensial bagi tim nasional Italia. Mantan manajer Manchester City ini kini mulai mendapat tekanan sejak kekalahan mereka 2-0 pada Minggu malam di Juventus Stadium dan membuat sejumlah pengamat meragukan kualitas dan kemampuan Mancini. Inter hanya memenangkan tiga pertandingan sejak awal tahun ini dan memiliki rekor buruk saat berhadapan dengan tim papan atas Serie A. Padahal, sejak awal musim, semua permintaan pelatih ini telah diberikan oleh klub dengan membeli semua pemain yang diinginkan Mancini.

4. Sassuolo, Kekuatan Baru di Papan Tengah 
Nyaman di tempat ketujuh Klasemen sementara dan unggul empat poin dari Lazio diposisi kedelapan yang mereka kalahkan  di Olimpico dengan skor 2-0, Senin malam, merupakan salah satu prestasi terbaik tim dari provinsi Modena ini. Penampilan yang stabil membuat tim ini mampu menggeser tim yang lebih mapan seperti Sampdoria, Genoa, Udinese, Atalanta, Torino. Salah satu faktor kuatnya Sassuolo musim ini adalah pelatih Eusebio Di Francesco yang mampu memoles skuad yang ada dimana ia mampu mengkombinasikan pemain muda seperti Domenico Berardi, Nicola Sansone dan Gregorie Defrel dengan para pemain senior seperti Paolo Cannavaro, Davide Biondini dan Francesco Magnanelli, untuk membuat sebuah tim yang solid.

5. Juve Yang Tak Terhentikan dan Performa Buruk Inter
Di awal musim, media italia memperkirakan tahun inilah kematian juventus. Bianconeri memulai musim dengan sangat buruk. Namun, faktanya di 10 laga sisa, Juve unggul jauh dari tim pemuncak klasemen sejak awal musim. Inter , Roma , fiorentina perlahan mulai menunjukkan grafik permainan yang smakin memburuk. dan baru beberapa laga terakhir menunjukkan perbaikan. namun tak berlaku bagi Inter yangsampai saat ini masih nyaman dengan performa buruk nya dibawah Mancio.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya