Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » Preview Frosinone vs Inter Milan : Pelampiasan Inter !

Sabtu 9 April 2016 Inter akan bertamu ke Stadio Comunale Matusa menghadapi tim promosi Frosinone (kick-off 15:00 CET) atau pukul 20.00 WIB.

Inter datang dengan background kekalahan 1-2 mengecewakan dari Torino di San Siro akhir pekan lalu, yang membuat langkah Inter Milan semakin sulit untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Inter memulai pertandingan melawan Torino dengan baik dimana Inter sempat unggul 1-0 memalui penalti Mauro Icardi, namun semua buyar setelah sepakan Molinaro dan Pinalti kontroversial Moretti membalikkan keadaan menjadi 1-2 . Tak hanya itu, Inter juga harus menyudahi laga dengan diusirnya Miranda dan Nagatomo.

Lupakan sejenak kontroversi tersebut .Namun, yang harus dipertanyakan adalah kestabilan permainan Inter yang cenderung angin-anginan. Bagaimana bisa Inter kalah dari tim yang 10 laga terakhirnya belum pernah menang dan tampil tanpa kapten mereka. Ditambah lagi, Peringkat Torino yang berada di Posisi ke 14 berbanding jauh dengan Inter di posisi ke 5. Kekalahan dari Torino membuat Inter gagal menempel Roma di posisi ke 3.

Bagaimana dengan lawan Inter selanjutnya. Frosinone pekan lalu dipermalukan dengan skor 4-0 oleh Genoa. Pelatih Frosinone, Roberto Stellone  menuai pujian dimana ia mampu membangun tim kecil ini hingga kini bermain di kasta Serie A. Sejak mengambil alih kursi kepelatihan Frosinone pada tahun 2012 ia telah membawa klub berjuluk Canarini ini dari Serie C1 ke Serie A dalam tiga tahun. 

Sejak awal tahun, Frosinone telah memainkan 7 laga di kandang nya dan hanya kalah 3 kali. Namun Frosinone telah kehilangan sebagian besar game (18 kekelahan) dan kebobolan gol terbanyak (59 gol) di Serie A musim ini.

Hellas mungkin akan lebih cepat degradasi, sisanya Frosinone yang satu tingkat diatas Hellas Verona akan bersaing dengan Palermo, Carpi untuk selamat dari zona degradasi. Meskipun berada di posisi ke-19, Canarini hanya terpaut satu poin di belakang Carpi dan Palermo yang saat ini duduk di luar zona degradasi di peringkat ke 17.

Berikut adalah berita Inter jelang menghadapi Frosinone dan kemungkinan line-up seperti dilansir La Gazzetta dello Sport :

*Inter akan kehilangan Joao Miranda dan Yuto Nagatomo yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

*Samir Handanovic akan memulai laga sebagai starter dengan Danilo D'Ambrosio mengsisi full bek kanan dan sisi kiri akan ditempati Davide Santon. Sebagai pengganti Miranda , Roberto Mancini akan memasang Jeison Murillo dan Juan Jesus .

*untuk poros lini tengan dalam formasi 4-2-3-1 Gary Medel akan berduet bersama Geoffrey Kondogbia yang kembali setelah cedera.

*di Posisi menyerang Eder disisi kanan dengan Ivan Perisic di sebelah kiri. Dalam peran trequartista Marcelo Brozović akan menggantikan Adem Ljajic di belakang kapten Mauro Icardi di posisi target man

*Kemungkinan line-up Inter  (dapat berubah): (4-2-3-1) Handanovic; D'Ambrosio, Murillo, Juan Jesus, Santon; Medel, Kondogbia; Eder, Brozovic, Perisic; Icardi (C).
Bench: Carrizo, Berni, Santon, Popa, Gyamfi, Melo, Gnoukouri, Biabiany, Ljajic, Jovetic, Palacio, Manaj.

Data dan Fakta Baca disini  >> DATA dan FAKTA

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya