Inter News

Serie A

Bursa Transfer

Inter Dalam Sejarah

» » » » » Preview Inter Milan vs Torino : Misi Lanjutkan Trend Positif

FCINTER-CAMPIONE.COM - Setelah jeda internasional, Inter kembali fokus pada perburuan tiket untuk kualifikasi Liga Champions. Kali ini, Inter akan menghadapi Torino yang sedang berjuang  menjauhi zona degradasi di San Siro pada Minggu malam waktu italia (kick-off 20: 45CET).

Di giornata sebelumnya, Inter menahan imbang 1-1 Roma di Stadion Olimpico yang membuat asa inter ke kualifikasi Liga Champions masih terjaga. 

Berita positif untuk Inter adalah winger Kroasia  Ivan Perisic, tampil mengesankan dalam beberapa laga terakhir baik bersama timnas ataupun bersama Inter. Rasa optimisme punggawa Nerazzurri masih bisa mendapatkan tempat ketiga. Salah satu faktornya adalah Roma masih harus menghadapi lawan-lawan yag berpotensi menyulitkannya. Dengan delapan pertandingan tersisa di Serie A, Roma masih baerada di tempat ketiga, unggul lima angka dari Fiorentina (4) dan Inter (5).

Roma masih harus bermain melawan Lazio di Derby della Capitale sebelum pertandingan melawan Bologna (H), Atalanta (A), Torino (H), Napoli (H), Genoa (A), Chievo (H) dan Milan (A).
Sementara Inter, setelah pertandingan Torino akan menghadapi Frosinone (A), Napoli (H), Genoa (A), Udinese (H), Lazio (A), Empoli (H) dan Sassuolo (A). Roma berpotensi kehilangan poin Lazio, Napoli, Genoa dan Milan. Sementara Inter, hanya berpotensi kehilangan poin  saat menghadapi Lazio.

Dan jika poin Inter sama dengan Roma, Inter akan finis di depan Roma dengan rekor head-to-head yang lebih baik dengan satu kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Torino meraih hasil buruk pasca 2 kemenangan berutun sejak awal tahun 2016, dan kini terjun bebas ke posisi 14 klasemen sementara. Disisi lain, bahaya degradasi mengancam Il Toro yang membuat pelatih mereka Giampiero Ventura dalam tekanan besar.

Kekalahan 1-4 Derby della Mole ke Turin rival mereka Juventus juga akan mempengaruhi mental torino. bukan karena kekalahan saja, namun kinerja wasit Nicola Rizzoli  membuat mental Il Toro sedikit berpengaruh. Dalam 5 laga terakhir mereka, Torino belum meraih satu kemenangan pun (tiga kekalahan, dua kali seri) dan kini hanya unggul lima poin di luar zona degradasi.

Inter tentunya tidak boleh meremehkan Torino mengingat Torino pernah mempermalukan Inter di Giuseppe Meazza musim lalu. Namun, secara logis, hal tersebut sulit terulang dengan absennya kapten mereka Kamil Glik akibat akumulasi kartu dan juga absennya striker pinjaman Ciro Immobile.

Prediksi Line Up Inter Milan vs Torino
Inter : 
Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Medel, Brozovic; Eder, Ljajic, Perisic; Icardi.
Suspended: None

Torino : Padelli; Maksimovic, Bovo, Moretti; Zappacosta, Acquah, Gazzi, Baselli, Peres; Belotti, Maxi Lopez.
Suspended: Glik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

Mahasiswa yang juga fans INTER since 2002

No comments

Serie A Dalam Sejarah

Video

Preview

Data dan Statistik

Lainnya